• Home
  • Info Iklan
  • Disclaimer
  • Pedoman Media Siber
Tuesday, January 19, 2021
Ocean Week
Advertisement
  • Home
  • Shipping
    • All
    • Moving Kapal
    Wan Hai 502 dalam Proses Penyelidikan pihak Berwenang

    Dua Kapal CMA CGM di JICT

    Kegiatan Batubara di Pelabuhan Cirebon, Kembali Diributkan

    MASA TUNGGU BONGKAR MUAT KAPAL BIKIN RUGI

    DUA KAPAL CMA CGM DI JICT

    DUA KAPAL CMA CGM DI JICT

    INFO DAN POSISI KAPAL

    INFO DAN POSISI KAPAL

    MARET 2018 DITENDER, DANA PINJAMAN PATIMBAN SUDAH DITEKEN

    LEGI OPERASIKAN PEMBANGKIT MESIN TENAGA GAS

    LEGI OPERASIKAN PEMBANGKIT MESIN TENAGA GAS

    Info dan Posisi Kapal

    Maret 2018 Ditender, Dana Pinjaman Patimban Sudah Diteken

    Info dan Posisi Kapal

  • Port
    Per Hari Rp 18 Ribu Penumpukan Petikemas di Makassar, Murah Banget..

    Per Hari Rp 18 Ribu Penumpukan Petikemas di Makassar, Murah Banget..

    Kinerja Teluk Lamong Membaik, Kok Bisa Ya ?

    Kinerja Teluk Lamong Membaik, Kok Bisa Ya ?

    Pantoloan Aman, Pelabuhan Tetap Beroperasi Normal

    Pantoloan Aman, Pelabuhan Tetap Beroperasi Normal

    Jalan di Pelabuhan Marunda Rusak Parah, KBN Siap Perbaiki

    Jalan di Pelabuhan Marunda Rusak Parah, KBN Siap Perbaiki

    Pelindo IV Beri Stimulus ke Pengguna Jasa Pelabuhan

    Pelindo IV Beri Stimulus ke Pengguna Jasa Pelabuhan

    Batam Fokus Kembangkan Pelabuhan

    Batam Fokus Kembangkan Pelabuhan

    Tak Perlu Bandingkan Patimban Dengan Shanghai dan Singapura, Karena..

    Tak Perlu Bandingkan Patimban Dengan Shanghai dan Singapura, Karena..

    Pembangunan MNP Rampung 2022, Kini Mencapai 63,75%

    Pembangunan MNP Rampung 2022, Kini Mencapai 63,75%

    Presiden Resmikan Patimban, 140 Mobil Diekspor ke Brunei

    Pelindo III Ditugasi Operasikan Patimban, Kenapa Bukan IPC…

  • Dockyard
    • All
    • Fasilitas
    • Jadwal
    Pelabuhan Pare-pare jadi Penyangga Makassar

    INDONESIA KENDARAAN TERMINAL

    Jika Dipanggil Hubla, APBMI Tolak Permenhub 152/2016

    DERMAGA 004 UTARA

    Pelita Samudera Divestasi Aset FLF untuk Beli Kapal

    TPS SURABAYA

    TPK SEMARANG

    TPK PALARAN

    TPK KOJA

    TERMINAL TELUK LAMONG

    PT MUSTIKA ALAM LESTARI

    JICT

  • Jadwal
    • All
    • BICT
    • BJTI
    • DSN PT PRIMA NUR PANURJWAN
    • IKT
    • JICT
    • MAL
    • PTP
    • Teluk Lamong
    • TPK Koja
    • TPK Makasar
    • TPK Palaran
    • TPKS Semarang
    • TPS Surabaya

    DSN PT PRIMA NUR PANURJWAN

    BICT

    TPK PALARAN

    PT MUSTIKA ALAM LESTARI

    TPK SEMARANG

    TERMINAL TELUK LAMONG

    JICT

    TPK MAKASSAR

    TPK KOJA

  • Bursa
  • Berita Lain
  • Peraturan
  • Report Your News
No Result
View All Result
  • Home
  • Shipping
    • All
    • Moving Kapal
    Wan Hai 502 dalam Proses Penyelidikan pihak Berwenang

    Dua Kapal CMA CGM di JICT

    Kegiatan Batubara di Pelabuhan Cirebon, Kembali Diributkan

    MASA TUNGGU BONGKAR MUAT KAPAL BIKIN RUGI

    DUA KAPAL CMA CGM DI JICT

    DUA KAPAL CMA CGM DI JICT

    INFO DAN POSISI KAPAL

    INFO DAN POSISI KAPAL

    MARET 2018 DITENDER, DANA PINJAMAN PATIMBAN SUDAH DITEKEN

    LEGI OPERASIKAN PEMBANGKIT MESIN TENAGA GAS

    LEGI OPERASIKAN PEMBANGKIT MESIN TENAGA GAS

    Info dan Posisi Kapal

    Maret 2018 Ditender, Dana Pinjaman Patimban Sudah Diteken

    Info dan Posisi Kapal

  • Port
    Per Hari Rp 18 Ribu Penumpukan Petikemas di Makassar, Murah Banget..

    Per Hari Rp 18 Ribu Penumpukan Petikemas di Makassar, Murah Banget..

    Kinerja Teluk Lamong Membaik, Kok Bisa Ya ?

    Kinerja Teluk Lamong Membaik, Kok Bisa Ya ?

    Pantoloan Aman, Pelabuhan Tetap Beroperasi Normal

    Pantoloan Aman, Pelabuhan Tetap Beroperasi Normal

    Jalan di Pelabuhan Marunda Rusak Parah, KBN Siap Perbaiki

    Jalan di Pelabuhan Marunda Rusak Parah, KBN Siap Perbaiki

    Pelindo IV Beri Stimulus ke Pengguna Jasa Pelabuhan

    Pelindo IV Beri Stimulus ke Pengguna Jasa Pelabuhan

    Batam Fokus Kembangkan Pelabuhan

    Batam Fokus Kembangkan Pelabuhan

    Tak Perlu Bandingkan Patimban Dengan Shanghai dan Singapura, Karena..

    Tak Perlu Bandingkan Patimban Dengan Shanghai dan Singapura, Karena..

    Pembangunan MNP Rampung 2022, Kini Mencapai 63,75%

    Pembangunan MNP Rampung 2022, Kini Mencapai 63,75%

    Presiden Resmikan Patimban, 140 Mobil Diekspor ke Brunei

    Pelindo III Ditugasi Operasikan Patimban, Kenapa Bukan IPC…

  • Dockyard
    • All
    • Fasilitas
    • Jadwal
    Pelabuhan Pare-pare jadi Penyangga Makassar

    INDONESIA KENDARAAN TERMINAL

    Jika Dipanggil Hubla, APBMI Tolak Permenhub 152/2016

    DERMAGA 004 UTARA

    Pelita Samudera Divestasi Aset FLF untuk Beli Kapal

    TPS SURABAYA

    TPK SEMARANG

    TPK PALARAN

    TPK KOJA

    TERMINAL TELUK LAMONG

    PT MUSTIKA ALAM LESTARI

    JICT

  • Jadwal
    • All
    • BICT
    • BJTI
    • DSN PT PRIMA NUR PANURJWAN
    • IKT
    • JICT
    • MAL
    • PTP
    • Teluk Lamong
    • TPK Koja
    • TPK Makasar
    • TPK Palaran
    • TPKS Semarang
    • TPS Surabaya

    DSN PT PRIMA NUR PANURJWAN

    BICT

    TPK PALARAN

    PT MUSTIKA ALAM LESTARI

    TPK SEMARANG

    TERMINAL TELUK LAMONG

    JICT

    TPK MAKASSAR

    TPK KOJA

  • Bursa
  • Berita Lain
  • Peraturan
  • Report Your News
No Result
View All Result
Ocean Week
No Result
View All Result
Home Berita Lain

KBS Buka Tender Sewa Kapal Tunda, Syaratnya?

oceanweek by oceanweek
November 23, 2020
in Berita Lain, Uncategorized
KBS Buka Tender Sewa Kapal Tunda, Syaratnya?
372
SHARES
2.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

PT. Krakatau Bandar Samudera (KBS), salah satu perusahaan anak usaha PT Krakatau Steel yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan, mengundang para Perusahaan yang berminat mengikuti tender pasca-kualifikasi untuk pekerjaan Pengadaan Sewa Kapal Tunda Untuk Pelayanan Pemanduan Dan Penundaan Kapal di Tersus Bhumi Jati Power PLTU Tanjung Jati B Unit 5-6 Tanjung Jati Jepara Oleh PT. KBS.

Persyaratannya pertama untuk Spesifikasi Kapal Tunda yang pertama meliputi, Build Year Minimal 2000 atau Re-Build minimal tahun 2005, Type Of Vessel adalah Harbour Tug / Assist Tug.

Lalu Propulsion System yakni Z-Peller/Twin Z-Peller/Azimuth Stern Drive /Steerable Azimuth Thrusters / Twin VSP /Azimuth Thruster.

Dengan house power minimal 3500 HP (3500up), dan Bollard Pull minimal 30 Ton.

Sedangkan Spesifikasi Kapal Tunda kedua meliputi, dibangun Minimal tahun 2006 atau Re-Build minimal tahun 2011.

Type vessel, Harbour Tug / Assist Tug.

Propulsion System, Z-Peller/Twin Z-Peller/Azimuth Stern Drive /Steerable Azimuth Thrusters /Twin VSP /Azimuth Thruster.

House Power, minimal 3500 HP (3500up), dan Bollard Pull minimal 35 Ton.

Dalam pengumuman pascakualifikasi bernomor LG.00.01/235.01/PGD/XI/2020, menyebutkan bahwa kualifikasi perusahaan yang mengikuti tender adalah perusahaan yang mempunyai persyaratan memiliki Surat Ijin Usaha Perusahaan Angkutan Laut (SIUPAL) atau yang setara.

Lalu Bukti kepemilikan kapal yang ditawarkan dan dibuktikan dengan Gross Akte/sejenis atau Surat dukungan dari pemilik kapal untuk mengikuti tender ini serta sertifikasi kapal yang masih berlaku.

Kemudian Akte Perusahaan, perubahan dan Pengesahannya oleh Kementrian Hukum & HAM, untuk perusahaan asing wajib memiliki Izin usaha perubahan penanaman modal asing.

Selain itu, menyertakan Bukti pengalaman (kontrak pekerjaan) sejenis 7 tahun terakhir.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui email ke pengadaanjasaptkbs@gmail.com & perencanaanpengadaan@gmail.com permintaan untuk mengikuti tender ini.

Mulai hari Selasa tanggal 24 sampai dengan hari Jumat tanggal 27 November 2020, pukul 10.00 sampai 15.00 wib.

Untuk Aanwijzing akan dilaksanakan secara online via zoom pada hari Selasa tanggal 1 Desember 2020 (jadwal tentative), Pukul 10.00 WIB – selesai.

Sedangkan Link Zoom akan di e-mail setelah dokumen pendaftaran lengkap.

Berita Acara Aanwijzing yang memuat kesepakatan dan waktu pemasukan penawaran akan die-mail pada Hari Selasa 1 Desember 2020 (jadwal tentative).

Bagi yang berminat mendaftar dapat mengirimkan email ke pengadaanjasaptkbs@gmail.com & perencanaanpengadaan@gmail.com permintaan untuk mengikuti tender ini.

Mengisi form pendaftaran yang diemail Divisi Pengadaan PT. KBS
Pendaftaran dilakukan melalui email resmi perusahaan atau surat pernyataan bahwa email tersebut email resmi perusahaan ke email PT KBS.

Menyampaikan email soft copy dokumen sebagai berikut:
Memiliki Surat Ijin Usaha Perusahaan Angkutan Laut (SIUPAL) atau yang setara
Bukti kepemilikan kapal yang ditawarkan dan dibuktikan dengan Gross Akte/sejenis atau surat dukungan dari pemilik kapal untuk mengikuti tender ini serta sertifikasi kapal yang masih berlaku
Akte Perusahaan, perubahan dan Pengesahannya oleh Kementrian Hukum & HAM, untuk perusahaan asing wajib memiliki Izin usaha perubahan penanaman modal asing.

Bukti pengalaman (kontrak pekerjaan) sesuai yang dipersyaratkan. Dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam Pendaftaran peserta pelelangan.

Tim pengadaan tidak menerima dokumen yang bersifat sementara (Cover Note). Tidak sedang berperkara secara hukum dengan PT. Krakatau Bandar Samudera dan PT Krakatau Steel Group. (**)

Previous Post

Manajemen Limbah Kapal Terpadu Seperti Apa, Ini Penjelasan Syahbandar Priok

Next Post

Penetapan Alur Pelayaran Pelabuhan Panjang Tengah Dibahas

Next Post
Penetapan Alur Pelayaran Pelabuhan Panjang Tengah Dibahas

Penetapan Alur Pelayaran Pelabuhan Panjang Tengah Dibahas

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

  • Di Kapal TB. Terus Daya 17, 3 ABK Gunakan Ijasah Palsu Ketangkap

    Di Kapal TB. Terus Daya 17, 3 ABK Gunakan Ijasah Palsu Ketangkap

    334 shares
    Share 134 Tweet 84
  • Banyuwangi-Lombok Naik Kapal Hanya Rp 100 Ribu

    333 shares
    Share 133 Tweet 83
  • KM Sabuk Nusantara Masuk ke Seram Timur

    333 shares
    Share 133 Tweet 83
  • Menhub Harus Turun Tangan, MoU Polri-DJPl Resahkan Pelayaran

    333 shares
    Share 133 Tweet 83
  • Mulai Agustus, Kapal Tak Ada AIS Kena Sangsi

    333 shares
    Share 133 Tweet 83

Follow Us

    Facebook Youtube Instagram

    Ocean Week adalah bukan informasi maritim yang pertama tetapi yang terbaik, terpercaya dan akurat dikelola oleh PT Multi Media Ocean Indonesia.

    Hubungi kami : redaksi@oceanweek.co.id

    • Home
    • Info Iklan
    • Disclaimer
    • Pedoman Media Siber

    Categories

    • Alat Berat
    • All
    • Bea Cukai
    • Berita Lain
    • BICT
    • BJTI
    • Bursa
    • Bursa Kapal
    • Depo Kontainer
    • Dockyard
    • DSN PT PRIMA NUR PANURJWAN
    • Fasilitas
    • General Cargo
    • IKT
    • Jadwal
    • Jadwal
    • Jadwal
    • JICT
    • Kapal
    • Kontainer
    • Makasar
    • MAL
    • Medan
    • Moving Kapal
    • Offshores
    • Port
    • PTP
    • Regional
    • Shipping
    • Spare Part
    • Surabaya
    • Teluk Lamong
    • TPK Koja
    • TPK Makasar
    • TPK Palaran
    • TPKS Semarang
    • TPS Surabaya
    • Uncategorized
    • video

    Recent News

    Per Hari Rp 18 Ribu Penumpukan Petikemas di Makassar, Murah Banget..

    Per Hari Rp 18 Ribu Penumpukan Petikemas di Makassar, Murah Banget..

    January 19, 2021
    Hubla Peroleh Sertifikat ISO 9001:2015

    Hubla Peroleh Sertifikat ISO 9001:2015

    January 19, 2021

    © 2018 PT Multi Media Ocean Indonesia.

    No Result
    View All Result
    • Home
    • Shipping
    • Port
    • Dockyard
    • Jadwal
    • Bursa
    • Berita Lain
    • Peraturan
    • Report Your News

    © 2018 PT Multi Media Ocean Indonesia.

    Login to your account below

    Forgotten Password?

    Fill the forms bellow to register

    All fields are required. Log In

    Retrieve your password

    Please enter your username or email address to reset your password.

    Log In