Pelni Jakarta mengadakan acara dengan para penumpang kapal yang sedang bersandar di pelabuhan Tanjung priok Jakarta menyambut perayaan Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 04 September 2025.
Kepala cabang Pelni Jakarta Dicky Dermawan menyampaikan komitmennya terkait dengan layanan yang akan terus ditingkatkan oleh Pelni bersama sama dengan stakeholder pelabuhan lainnya.
Dicky menambahkan bahwa dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional 2025, Pelni Jakarta juga mengadakan quiz dan membagikan souvenir sekitar 500 pax untuk penumpang kapal Pelni KM Kelimutu dan KM Nggapulu yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta.
Dicky juga menyampaikan pesan dari Dewan Komisaris dan Direksi PT PELNI (Persero) yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan perjalanannya bersama kapal PELNI.
“Setiap langkah transformasi yang kami lakukan tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan dari para customer dan tentunya seluruh stakeholder terkait. Mari terus berlayar bersama, menghubungkan Nusantara, dan mewujudkan pelayanan yang lebih baik,” ujarnya. (**)