Manajemen Marunda Center Terminal (MCT) membagikan sebanyak 1000 paket Sembako (sembilan bahan pokok) kepada para sopir dan kernet dilingkungan kerja perseroan yang selama ini telah turut membantu kelancaran aktivitas di terminal yang terletak di pelabuhan Marunda itu.

“Ada 1000 paket Sembako itu, setiap paket berisi beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, ikan sarden, dan daging kornet. Ini merupakan paket bantuan di bulan Ramadhan, sekaligus menghadapi Lebaran 2018 yang sebentar lagi tiba,” kata Aulia Febrial Fatwa, Direktur Komersial MCT, saat memberi sambutan pada acara pemberian bantuan Sembako tersebut, di Yard MCT, Senin (28/5).

Hadir pada kesempatan itu, KSOP Marunda Yuserizal, dan beberapa stafnya. Selain itu, pemberian bantuan itu diperuntukkan kepada para sopir dan kernet dilingkungan kerjanya yang telah membantu kelancaran kegiatan di terminal Marunda ini.

“Ini baru pertama kali dilakukan oleh MCT, mudah-mudahan kedepan, bisa kontinu kami lakukan berbagi kepada mereka (sopir dan kernet) dan lebih banyak lagi,” ungkap Febri.

Sementara itu, KSOP Marunda Yoserizal mengapresiasi positif terhadap kepedulian yang dilakukan MCT. “Semoga kedepannya bisa dua kali lipat yang diberikan sekarang ini, makanya kita doakan bersama supaya MCT lebih maju lagi,” kata Yoserizal dalam sambutannya.

Pembagian Sembako tersebut, secara simbolis diserahkan oleh Dirut MCT Ravi A. Manon kepada salah seorang sopir, lalu berturut-turut menyerahkan adalah KSOP Marunda Yoserizal, menyusul Aulia Febrial Fatwa, dan Budiarto Santoso, direktur keuangan MCT. (***)