PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) menyabet penghargaan sebagai perusahaan terpercaya dalam kinerja & pelayanan, dalam ajang anugerah perusahaan terbaik tahun 2018.

Usai menerima penghargaan, Direktur Utama PTP Imanuddin mengungkapkan rasa terima-kasihnya kepada pihak penyelenggara yang telah mempercayakan PTP meraih penghargaan ini. “Semoga kedepannya, PTP akan menjadi lebih baik lagi sesuai visi misi perusahaan,” katanya dalam keterangan tertulisnya yang diterima Ocean Week, Senin (26/3) siang.

Sementara itu, ketua penyelenggara Rere Swastika Tanjung, menyampaikan selamat kepada PTP atas anugerah penghargaan yang telah diterimanya. “Semoga apresiasi tertinggi ini dapat bermafaat sebagai komitmen untuk meciptakan karya dan prestasi  yang lebih tinggi lagi serta dapat membantu pemerintah guna menunjang pembangunan nasional,” ujarnya.

Untuk diketahui, anugerah perusahaan terbaik 2018, merupakan program Indonesia Achievement Center yang dilaksanakan setiap tahun. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan baik lokal maupun perusahan nasional yang telah memberikan pelayanan terbaik atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusianya bagi pengembangan bisnis dan pembangunan perekonomian nasional.

Proses dan metodologi penilaian dalam penganugerahan penghargaan ini dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria, antara lain yaitu quality, performance, responsibility, transparancy & attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk/jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial. (ptp/**)