Sebagai bagian dari penerapan Good Corporate Governance di lingkungan IPC Car Terminal, pada hari Rabu (22/11), resmi dilakukan Go Live aplikasi e-Procurement di PT IKT.

Secara simbolis diserahkan manual book E-Procurement dari pihak developer aplikasi kepada Direktur Utama PT Indonesia Kendaraan Terminal, Chiefy Adi K.

Acara berlangsung di Innovation Room Lantai 2 Rumah Kebersamaan PT IKT, dihadiri oleh seluruh BOD Perseroan, beberapa Role Model dan para vendor yang selama ini kerap melakukan kerjasama dengan PT IKT.

Dirut PT IKT Chiefy Adi K menyampaikan pentingnya menjaga integritas dalam bekerja dan memberi kontribusi kepada perusahaan, bangsa dan negara. “Melalui e-procurement ini diharapkan dapat terselenggara proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan PT IKT secara bersih, transparan dan terbuka,” kata Chiefy dalam keterangan tertulisnya yang diterima Oceanweek, Rabu siang.

Selain itu, ujarnya, e-procurement ini akan menciptakan kesempatan yang semakin banyak dan terbuka untuk setiap vendor melakukan kerjasama dalam pekerjaan pengadaan barang dan jasa di PT IKT.

“Dengan demikian, selain menghasilkan proses adminstrasi yang bersih dan transparan, kita juga akan menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, kompetitif dan tentunya menguntungkan semua pihak,” ucapnya.

Chiefy juga mengungkapkan, untuk para pihak yang ingin menjadi rekanan/vendor di PT IKT dapat langsung mengunjungi e-procurement PT IKT pada website www.eproc-ikt.co.id dan melakukan pendaftaran serta proses administratif lainnya.

“Dari semangat meningkatkan transparansi dan menjunjung integritas ini, kami mengajak kepada para sahabat IKT untuk terus memperbaiki segala hal dalam membangun korporasi secara baik dan benar, hingga semua akan bermuara pada kemajuan bangsa dan negara kita,” ungkapnya. (Ikt/**)